Thursday, September 25, 2014

Soundtrack Untuk Novel Malaikat-malaikat Kecil Penghuni Gubuk Derita

Selamat berjumpa kembali, terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi blog saya ini. 

Nah hari ini saya mau memberikan informasi bahwa novel ke 3 saya yang berjudul Malaikat-malaikat Kecil Penghuni Gubuk Derita telah selesai dibuatkan Sountracknya.

Apa sih maksudnya?


Anda tahu kalau semua novel yang saya buat pasti akan saya langsung buatkan Sountrack lagunya juga. Karena selain senang menulis saya juga senang membuat lagu. Untuk lagu yang saya buat untuk Sountrack novel MMKPGD ini berjudul "Malaikat-malaikat Kecilku". Nah berhubung naskah novel MMKPGD belum diketahu akan diterima atau ditolak oleh salah satu penerbit yang saya pilih khusus untuk novel ku kali ini yaitu Republika Penerbit. Oleh karena itu saya hanya akan membocorkan sedikit lirik lagunya yak. 

Berikut penggalan lirik lagu dari Soundtrack novel MMKPGD yang berjudul Malaikat-malaikat Kecilku.


Reff:

"Malaikat-malaikat kecilku, hapuslah air matamu dan tersenyumlah, walau cobaan hidup mu begitu berat, bukan berarti  kau tak layak bahagia"


Semoga naskah novel yang saya ajukan ini bisa sesuai dengan visi-misi penerbit dan diterima. Amin

Terimakasih
@buldani007


No comments:

Post a Comment