Thursday, September 25, 2014

Latar Belakang Penulisan Novel Malaikat-malaikat Kecil Penghuni Gubuk Derita

Hallo, Selamat berjumpa kembali. Terimakasih sudah mau menyempatkan waktu untuk mampir di blog saya. Yup. Blog ini sengaja saya ciptakan untuk mensuport novel saya yang ke 3 (masih proses pengajuan) yang berjudul Malaikat-malaikat Kecil Penghuni Gubuk Derita.



Apa sih latar belakang penulisan novel ini?

Latar belakang penulisan novel ini adalah rasa empati dari penulis terhadap kehidupan para pemulung yang biasa baik sengaja maupun tidak disengaja, dijumpai oleh penulis, saya sendiri di kehidupan sehari-hari. Melihat kondisi mereka dengan dunia mereka yang sepertinya sangat memprihatinkan membuat saya menjadi seorang yang bersyukur atas besar, kecilnya rejeki yang telah Alloh swt limpahkan. Oleh karena itu sebagai rasa syukur dan terimakasih saya atas jasa para pemulung yang saya jumpai sehari-hari kepada saya untuk selalu bersyukur tersebut maka saya  pun membuat  novel ini. Mudah-mudahan naskah novel ini bisa secepatnya dapat jodoh sehingga visi dakwah saya yang saya tuangkan dalam novel ini dalam bentuk paparan cerita bisa terwujud. Amin


Buldani
@buldani007

No comments:

Post a Comment