Monday, September 29, 2014

Novel Malaikat-malaikat Kecil Penghuni Gubuk Derita dalam Video

Hallo semuanya, Terimakasih sudah berkunjung di blog saya. Kali ini saya akan menginformasikan kepada kalian kalau saya susah membuat sebuah video yang dibuat untuk menggambarkan sekilas mengenai cerita di novel Malaikat-malaikat Kecil Penghuni Gubuk Derita karyaku ini. Selamat menyaksikan.



BTW: Seperti halnya novelku yang lain, Novel Malaikat-malaikat Kecil Penghuni Gubuk Derita ini juga telah selesai saya buatkan Sountracknya. Yup.,,,ciri khas novel-novel saya adalah selalu ada Sountracknya. Tapi mohon maaf karena liriknya belum bisa saya publish di sini. Judul lagu untuk Sountrack novel ini adalah Malaikat-malaikat Kecilku. Mohon doanya yak supaya novel ini diterima oleh penerbit. Amin



No comments:

Post a Comment